Mayoritas Wanita Kantoran Jepang Pernah Tidur Dengan Rekan Kerja?

0

Wanita Kantoran Jepang mayoritas pernah tidur dengan rekan kerjanya? Dan hal ini terjadi tanpa adanya ikatan romansa semacam pacaran atau yang lain? Bener nggak sih?

Wanita Kantoran Jepang

Setelah masuk dunia kerja, tekanan dan kesibukan mungkin bakal bikin kesulitan untuk memulai atau mencari hubungan asmara. Apalagi di Jepang. Lalu apakah ini akhirnya membuat pegawai kantoran Jepang cenderung mencari romansa singkat yang tidak menuntut adanya konsekuensi? Portal berita internet Aikatsu mencoba mencari tahu.

Aikatsu merilis hasil survey mereka terhadap wanita di usia 20an hingga 30an tahun dengan pertanyaan “Apakah kamu pernah memiliki hubungan dengan “kontak fisik” dengan rekan kerja pria?”. Dan hasilnya cukup mengejutkan. Dengan 1162 responden, bisa disimpulkan bahwa 3 dari 4 karyawati jepang pernah tidur dengan rekan kerja prianya.

Secara detail, 45,5 persen dari total responden mengaku pernah melakukannya bahkan tanpa adanya ikatan pacaran. Dan 32,2 persen mengaku juga melakukannya tapi setelah adanya hubungan pacaran. Sisanya yaitu 22 persen tidak pernah mencampur adukkan urusan kerja dengan asmara.

Well, banyak hal yang mungkin mendasari hal-hal ini bisa terjadi. Salah satunya adalah keterbatasan para warga Jepang untuk mendapatkan kesempatan berinteraksi dengan banyak lawan jenis. dari sekolah yang ternyata banyak yang memberikan Hal ini jugalah yang mungkin mendasari adanya Gokon atau kencan buta.

Ya mending lah ya daripada akhirnya mati kelelahan dan stress kan.

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply