Tiga Siswi SMA Jepang ditangkap karena insiden Grepe-grepe gratis

0

Ada ada aja siswi SMA Jepang jaman sekarang ya.

Apa yang lebih menggiurkan daripada gratisan? apalagi yang gratis adalah pegang dada gadis SMA Jepang. Nah kalian yang mesum udah mulai bereaksi kan. Jadi ada apa dengan pegang dada gratis?

Akhir januari kemarin, kepolisian Shibuya Tokyo menangkap 5 orang atas tuduhan mengganggu kepentingan umum dikarenakan apa yang mereka lakukan sungguh (tidak) mengejutkan. Ya, benar. memberikan layanan pegang oppai gratis di tengah keramaian Shibuya.

Kejadian ini berlangsung pada sekitar setengah 7 malam di Shibuya, 3 orang gadis berumur 16 tahun dengan menggunakan kostum “bunny girl” sembari membawa tulisan “free oppai” memanggil orang-orang yang lewat di keramaian stasiun kereta Shibuya dengan ajakan untuk menyentuh oppai mereka sesuka hati”.

Walaupun tentu saja ajakan ini membuat beberapa orang tertarik untuk mencobanya, tapi kelihatannya tidak dengan Kepolisian Tokyo. Setelah melakukan penyelidikan terhadap identitas ketiga siswi SMA Jepang tersebut, kepolisian pun segera melakukan tindak penangkapan dan interogasi terhadap mereka. Dari sini ditemukan juga 2 orang pemuda yang juga bertanggung jawab dalam tindakan “mengganggu ketertiban umum” ini. 2 orang berumur 18 tahun dan 23 tahun yang berasal dari Distrik Mitaka, Tokyo ini pada saat kejadian merekam dan mengambil gambar.

Usut punya usut, ternyata para gadis ini adalah youtuber Jepang yang bermaksud mendapatkan konten video yang viral. Sebelumnya ada Youtuber Jepang yang juga mempopulerkan konten seperti ini dengan dalih “Oppai akan menyelamatkan dunia” dan tidak tersandung masalah. Mungkin hal ini yang membuat mereka akhirnya berani membuat konten serupa.

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply