Tanggal Premiere Gintama Live Action Kedua Diumumkan!

0

Kabar gembira buat kalian penggemar Gintama, Film Gintama Live Action kedua telah diumumkan perilisannya!

Melalui website Warner Bros, diumumkan bahwa adaptasi dari manga karya Hideaki Sorachi ini akan mendapatkan seri kedua dari adaptasi Live Action keduanya dan akan dirilis di Jepang pada bulan Agustus tanggal 17 mendatang.

Sebenarnya berita tentang sekuael dari film ini sudah pernah diberitakan sebelumnya. pada November tahun lalu, Yuichi Fukuda selaku sutradara dan aktor kenamaan Shun Oguri yang memerankan tokoh utama Sakata Gintoki mengumumkan bahwa film ini akan mendapatkan sekuelnya. Pengumuman ini dilakukan pada saat acara perilisan Blu-Ray dan DVD film Gintama pertama di Tokyo.

Pada film Gintama Live Action keduanya nanti, Aktor Jiro Sato akan kembali muncul namun untuk peran yang berbeda. Pada film sebelumnya Jiro berperan sebagai Takechi Henpeita. Belum ada informasi lebih lanjut peran apa yang akan dia bawakan nanti.

gintama live action

Sekuel film komedi shonen ini mungkin merupakan buah dari kesuksesan film pertamanya. Kabarnya hasil penjualannya sangat jauh melampui ekspektasi dari semua staff. FIlm ini mendapatkan total enghasilan sebesar 1,78 miliar yen hanya dalam waktu 11 hari sejak pertama penayangan. Dengan total 1,3 juta tiket terjual dalam kurun waktu 11 hari, film ini menjadi film Jepang paling sukses pada tahun 2017.

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply