Setelah Perceraiannya, YUI Mendapatkan Hak Asuh Kedua Anaknya

0

Setelah sebelumnya santer isu yang beredar tentang perceraian leader dan vokalis band FLOWER FLOWER ini, akhirnya pihak agensi mengkonfirmasi bahwa YUI telah berpisah dengan suaminya sejak bulan Agustus yang lalu. Dari pernikahan yang berjalan hanya selama dua tahun dan dikaruniai dua orang anak kembar tersebut,  kini hak asuh kedua anak kembar itu jatuh ke tangan penyanyi yang menjadi pemeran utama dan mengisi original soundtrack untuk film Taiyou no Uta tersebut.

Netizen pun ramai membicarakan perceraiannya yang tiba-tiba tersebut. Tidak hanya netizen Jepang, penggemarnya di seluruh dunia juga ikut mengomentari perceraian yang dialami oleh penyanyi berusia tiga puluh tahun tersebut, mengingat baik pernikahan maupun perceraian YUI terkesan tiba-tiba. Banyak netizen yang merasa tidak percaya dan menyayangkan keputusannya tersebut. Dan beberapa yang lain, berharap dengan kembali single, ia akan kembali aktif di industri hiburan.

Pada tahun 2012, namanya sempat hilang dari pemberitaan di industri hiburan Jepang sebelum akhirnya muncul berita tentang kehamilan dan pernikahannya. Kemudian YUI muncul lagi di dunia entertainment dengan penampilan yang sangat berbeda dengan image YUI yang sebelumnya. Pada tahun 2016, FLOWER FLOWER telah menelurkan single digital dan menggelar konser yang selesai digelar pada bulan Juni yang lalu.

Yui Yoshioka sebelumnya memulai karis sebagai penyanyi jalanan. Nama Yui Yoshioka mulai melambung setealah mengikuti sebuah audisi yang diadakan oleh sebuah perusahaan rekaman di Jepang pada tahun 2004. Sejak itu, namanya mulai dikenal oleh publik secara luas dan semakin terkenal setelah membintangi film Taiyou no Uta dan menjadikan beberapa lagu yang ditulisnya menjadi soundtrack. Setelah sukses dengan filmnya, dia masih menelurkan beberapa single dan album sebelum menghilang dan mengumumkan kembali aktif di dunia industri Jepang bersama FLOWER FLOWER.

Ai
Wanderlust. Love to learn. About everything!
Share.

About Author

Ai

Wanderlust. Love to learn. About everything!

Leave A Reply