Sekarang Kamu Bisa Menikah dengan Artis JAV!!

0

2018 menjadi tahun yang cukup mencengangkan untuk penggemar artis JAV. Setelah beberapa waktu kemarin Sora Aoi mengumumkan pernikahannya, lalu peraturan baru yang membuat peredaran film jahat ini juga bisa dihentikan oleh pemerannya setelah 5 tahun beredar, kini ada sebuah berita mencengangkan tentang jasa “menikah” dengan pemerannya. Apa apaan ini?

Ambitious, sebuah perusahaan wedding planner di Jepang memberikan menerbitkan sebuah lini baru layanan pernikahan dengan menyediakan calonnya! lebih mengejutkan lagi, mempelai wanita yang disediakan adalah seorang mantan artis JAV yang telah pensiun dini pada tahun 2014 lalu.

Pernikahan yang (tentu saja) nggak mengikat secara hukum alias pura-pura ini dibanderol dengan harga 350.000 Yen atau sekitar 40 juta rupiah ini cukup fantastis. Paket pura pura nikah ini mencakup semua hal yang bisa kamu dapatkan termasuk pertemuan sebelum pernikahan, mencoba tuxedo dan gaun nikah bersama, foto-foto pernikahan, hingga upacara pernikahannya sendiri. Tentu saja paket ini hanya melayani hingga pernikahan selesai dilaksanakan. Setelah itu kamu bisa langsung kembali ke dunia nyata dan kembali sadar kalau kamu jomblo.

Upacara pernikahan pura-pura ini akan dilaksanakan di daerah Odaiba, Tokyo. Pagi hari sebelum pernikahan berlangsung, “pasangan” akan dipersiapan dan didandani. Make up akan dilakukan oleh profesional lalu gladi resik pernikahan dilakukan. Pada saat pernikahan kamu akan melakukan upacara layaknya pernikahan Jepang ala kristen sesungguhnya. Namun tentu saja orang tua mempelai wanita tidak akan datang.

Satu hal yang mungkin jadi pertanyaan bagi kalian. Apakah berarti bakal ada wedding kiss? Nah, pihak Ambitious menerangkan bahwa sebagaimana pernikahan umumnya, pasangan akan melakukan ciuman pernikahan walaupun secara ambigu, pihak Ambitious menerangkannya sebagai “berpose saja”. Cincin pernikahan tidak disertakan dalam paket ini dan tidak wajib disediakan oleh “mempelai” pria.

Setelah menikah kamu juga akan mendapatkan sertifikat pernikahan (yang tidak memiliki kekuatan hukum tentunya) dan satu paket album foto dokumentasi. Paket pernikahan ini dibatasi hanya untuk 3 pendaftar dan merupakan program terbatas kolaborasi antara mantan artis JAV dan Ambitious.

Kalau kamu tertarik, kamu bisa mendaftar di link ini.

 

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply