Sambutlah Kikkouchan!! Maskot Jepang unyu Hobi Bondage

0

Maskot Jepang emang nggak ada yang bisa ngalahin ya. Dari beruang item sampe nanas (?) hiper aktif, Jepang selalu bisa bikin hal seabsurd apapun jadi lucu.

Nah, salah satu dari keabsurdan yang akhirnya sukses dibalut keunyuan maskot adalah Kikkouchan. Apa anehnya? Well mungkin kalau kamu merasa maskot kelinci unyu yang suka bondage nggak aneh, ya berarti tidak ada yang aneh.

Kikkouchan adalah kelinci kecil lucu yang menurut deskripsi resminya, berasal dari Sendai, Tohoku. Maskot berwajah datar namun unyu maksimal ini mirip dengan berbagai karakter unyu seperti hello kitty jika dilihat sekilas. Namun jika dilihat lagi, akan terlihat jelas pola tidak biasa pada badannya. Tentu saja bagi yang sudah tahu, pasti bisa menebak maskot Jepang satu ini adalah kikkou shibori atau bondage pola tempurung kura- kura.

Well, walaupun maskot ini bisa dibilang aneh, tapi merchandise bertemakan Kikkouchan telah diproduksi dan diperjualbelikan secara luas dibawah brand fashion Jepang, Journal Standard. Maskot bondage ini diproduksi menjadi iPhone case lucu, tote bag, keychain, iRing, hingga berbagai aksesoris unik lain. Bahkan nih, kalian bisa membeli kaos, asbak, hingga korek gas bertemakan Kikkouchan. Waw, sepertinya brand ini memang tidak diperuntukkan untuk yang di bawah umur ya.

Yang unik lagi dari Kikkouchan sang kelinci bondage ini adalah, jika kamu cermati dengan seksama maka kamu bisa membaca slogan dari Kikkouchan yaitu “Aku tidak mau terikat dengan apapun dan bagaimanapun terkecuali badanku. Jika kalian tertarik untuk mendapatkannya, kalian bisa memesan di sini.

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply