Polisi Jepang Tertangkap Basah Suka Menciumi Sepatu Rekan Kerja

0

Bagaimana rasanya kalau Polisi Jepang rekan kerjamu suka membaui sepatumu?

Well, 18 Mei lalu seorang petugas kepolisian berumur 30 tahun diminta untuk berhenti dari kesatuan setelah adanya rekaman CCTV yang memperlihatkan dirinya sedang menciumi sepatu milik rekan kerja wanitanya di kantor. Usut punya usut, sepertinya si om om ini naksir sama wanita pemilik sepatu.

Rekaman CCTV itu menunukkan sang polisi Jepang masuk kantornya di stasiun Echizen pada saat tengah malam. Tentu dia datang karena shift kerjanya memang dari tengah malam. setelah masuk, dia terlihat mencari dan kemudian membaui sepatu staff lain yang saat itu bercampur dengan beberapa barang pribadi lain.

Si om om polisi yang tidak mampu mengontrol fetishnya ini tidak sadar bahwa di kantornya telah dipasang sistem CCTV. Hal inilah yang membuat sang om om mesum ini tertangkap basah dengan bukti yang tak terelakkan.

Ketika diselidiki dan diinterogasi, tidak butuh waktu lama sang petugas keamanan stasiun langsung mengakui perbuatan amoralnya. Karena hal ini dia dikenakan tuduhan pelanggaran privasi dengan hukuman “sukarela” mengundurkan diri ddari kesatuan. Kepolisian prefektur Fukui merilis pernyataan resmi mereka yaitu ” Walaupun tindakan mencium sepatu sebenarnya bukanlah tindakan ilegal ataupun kriminal, tapi itu bukanlah tindakan yang seharusnya dilakukan oleh seorang petugas kepolisian.”

Waw, Jepang ini anehnya luar biasa ya..

 

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply