Pokemon Ultra Sun dan Ultra Moon Game 3DS terakhir?

0

Bagi kalian fans Pokemon atau pengguna Nintendo 3DS yang merasa umur handheld game kalian masih lama, bersiaplah menyambut kabar mengejutkan ini.

Pokemon

Game terbaru dari franchise Pokemon, Ultra Sun dan Ultra Moon dikabarkan menjadi game RPG terakhir untuk franchise ini pada handheld Nintendo 3ds. Hal ini diumumkan oleh perwakilan dari GameFreaks, perusahaan pengembang game seri ini. Seri “upgrade” dari game generasi ke 7 ini dipresentasikan pada event Nintendo Direct Juni lalu.

Sutradara Pokemon Sun and Moon, Shigeru Ohmori mengatakan pada wawancaranya bersama IGN bahwa seri terakhir ini telah dibuat untuk memaksimalkan semua potensi terbaik dari Nintendo 3DS. Hal ini juga yang menurutnya membuat fans mulai bertanya, “Perkembangan apa yang akan terjadi berikutnya?”.

Mengenai perkembangan selanjutnya dari game RPG dari seri ini, semua perhatian pasti tertuju pada koncol terbaru Nintendo yaitu Nintendo Switch. Dan benar saja, Tsunekazu Ishihara, CEO dari The Pokemon Company mengumumkan pada perhelatan E3 2017 bahwa mereka sedang mengembangkan RPG series baru untuk konsol Hybrid tersebut.

Pengembangan Ultra Sun dan Ultra Moon memang menyita banyak sekali staff GameFreak. Terhitung 80 orang terlibat dalam pengembangan game ini. Jumlah ini dua kali lipat lebih banyak daripada jumlah staff yang terlibat dalam pengembangan game pokemon generasi sebelumnya.

Bagaimana nanti jadinya game animal abusing dan adu hewan ini? Kita tunggu saja kejutan berikutnya dari Nintendo

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply