Penjual Video Mesum 250 Wanita Dibekuk di Osaka

0

Potensi apa yang bisa didapatkan dari orang-orang yang mau menjajakan video dirinya tanpa pakaian dan permintaan pasar yang cukup menggiurkan? Yap, Jualan video mesum dong!

video mesum osaka

Beberapa waktu kemarin kepolisian Osaka telah menangkap 2 orang ibu dan anak atas tuduhan memberikan jasa streaming video mesum wanita sedang melakukan tindakan tidak senonoh. Mereka dituduh mengelola setidaknya 250 orang wanita yang videonya dijajakan di situs tersebut.

Sang pelaku, Keiichi Todaka yang berumur 30 tahun ini bersama ibunya, Michiyo Todaka yang berumur 52 tahun diduga telah menjalankan bisnis ilegal ini selama kurang lebih 2 tahun dan meraup uang sebanyak sekitar 200 juta yen.

Bagaimana mereka mendapatkan video- video tersebut? Dari hasil penyelidikan kepolisian Osaka didapatkan bahwa aksi perekaman dilakukan di apartemen masing- masing gadis dan hasilnya diunggah ke situs jasa tersebut. Uang yang didapatkan kedua ibu dan anak ini berdasarakan jumlah view per videonya. Udah kayak Youtube aja ya!

Penangkapan dilakukan setelah adanya pelaporan acara live streaming yang dilakukan oleh 2 orang wanita di daerah Osaka. Siaran live ini diduga diorganisir dan direkam oleh Todaka bersama ibunya pada Oktober lalu. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan polisi, Todaka dan ibunya mendapatkan 60% uang dari penghasilan dan sisanya diberikan kepada masing- masing gadis.

Hingga saat ini, kedua tersangka masih menolak jika dikaitkan dengan streaming ilegal ini. Mereka berdalih jika semuanya dilakukan oleh gadis- gadis tersebut dengan kemauan dan usaha mereka sendiri.

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply