Mangaka Tanggapi Isu Remake Hana Yori Dango

0

Beberapa saat yang lalu, netizen sempat dikejutkan oleh sebuah isu bahwa serial drama romantis yang paling populer di Jepang, Hana Yori Dango atau yang lebih dikenal dengan Boys Over Flower akan dibuat versi remake dengan menjadikan Suzu Hirose sebagai pemeran utamanya.

Sempat membuat heboh netizen, kreator manga Hana Yori Dango, Yoko Kamio menampik kabar tersebut yang disampaikan melalui akun Twitternya pada tanggal 21 Oktober 2017 kemarin.

Yoko Kamio mencuit di akunnya “Tidak ada pembicaraan tentang drama remake,” dan ia menambahkan bahwa ia juga tidak tahu darimana berita ini berasal. Dilansir dari berbagai sumber, meskipun tahu tentang berita ini, namun Yoko Kamio memilih tidak peduli karena dia berpikir tidak ada gunanya mengomentari berita yang dianggapnya hoax itu, namun ketika berita tersebut mulai ramai diperbincangkan dan menjadi tren di kalangan pengguna Twitter, ia kemudian memutuskan untuk mengeluarkan sebuah pernyataan singkat terkait isu tersebut.

Yoko Kamio, mangaka sekaligus penulis cerita Hana Yori Dango sendiri mengaku bahwa saat ini ia tengah mengerjakan sekuel dari Hana Yori Dango yang berjudul Hana Nochi Hare ~ HanaDan Next Season ~. Sekuel manga tersebut telah dirilis di majalah mingguan Shounen Jump Plus sejak tahun 2015 silam.

Hana Yori dango merupakan drama adaptasi dari shoujo manga yang sangat populer dengan judul sama yang dikarang oleh Yoko Kamio. Cerita berawal dari kisah seorang siswi SMA miskin tapi sangat cerdas yang bernama Makino Tsukushi yang mendapatkan beasiswa untuk bersekolah di SMA elit yang berisi siswa kaya raya dan cantik. Sekolah itu dikuasai oleh empat orang siswa yang tampan dan arogan, yang menyebut diri mereka F4.

Setelah mengenal mereka, akhirnya di sekolah ini, Makino belajar tentang cinta, pengorbanan dan persahabatan.

Drama Hana Yori Dango atau Boy Over Flowers tayang pada tahun 2005 di TBS. Serial drama remaja bertema persahabatan dan percintaan ini menjadi hits dan bahkan diadaptasi menjadi drama Korea Boys Before Flower yang bahkan disebut-sebut menandingi kesuksesan versi aslinya.
Ai
Wanderlust. Love to learn. About everything!
Share.

About Author

Ai

Wanderlust. Love to learn. About everything!

Leave A Reply