Pedofil 46 tahun ditangkap, “Tapi dia keliatan kayak umur 13 tahun!”

0

Seorang pria Nagoya ditangkap karena tindakan pedofil dengan siswi SD. Tapi dia berkilah dengan alasan yang cukup tidak masuk akal.

Penangkapan ini diawali dengan sebuah penggerebekan dengan sebab yang dirahasiakan kepada seorang lelaki berusia 46 tahun di Nagoya, Aichi. Pada saat pemeriksaan, ditemukan foto- foto anak gadis tak berbusana. Pemeriksaan selanjutnya berhasil membuat polisi menyimpulkan bahwa itu adalah foto gadis berusia 12 tahun dan merupakan mulit kelas 6 SD yang ditemukan oleh si lelaki mesum melalui sebuah situs unggah video. Foto diambil di prefektur Ehime pada Januari lalu ketika si pelaku datang ke kota tempat tinggal si anak dan mereka sempat melakukan perbuatan tidak senonoh di hotel.

Ketika ditangkap, pria pedofil ini segera mengakui perbuatan bejatnya, namun yang menjadi “wtf moment” adalah dia berkilah bahwa dia melakukan hal tersebut dengan si gadis dengan pikiran bahwa dia sudah berumur 13 jadi harusnya nggak papa.

Well sebenarnya yang mendasari ucapannya adalah karena umur minimal (age of consent) di Jepang adalah umur 13 tahun. Maka sebenarnya jika saja si anak kecil ini memang sudah berumur 13 tahun maka hukum negara tentang anak di bawah umur tidak akan bisa menjerat laki-laki ini. Tapi melihat lebih jauh, prefektur Ehime ternyata melarang hubungan seksual atau tindakan asusila yang dilakukan oleh seseorang berumur di atas 18 tahun dengan seseorang di bawah 18 tahun. Ya ujung- ujungnya dia bakal kena masalah hukum juga sih ya.

But note aside, ITU KENAPA BOCAH UMUR 12 TAHUN BISA CHAT SAMA OM OM TANPA DIKETAHUI ORANG TUANYA SIH!

 

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply