Nikahi Waifu mu! Sekarang nggak Mustahil!

0

waifu

Kalian mencintai karakter 2D? Ingin menjadikan waifu kalian sebagai istri yang sah? Merasa didiskreditkan lingkungan masyarakat atas cinta beda dimensi kalian? Worry no more! kini di Jepang ada jasa penerbitan sertifikat pernikahan untuk karakter fiksi.

Vinclu Inc, perusahaan yang telah berhasil membuat dan memasarkan “Gatebox” (device yang memproyeksikan karakter 3D sebagai virtual assistant), telah membuat program baru yang dinamakan “stasiun antar dimensi” yang memungkinkan diterbitkannya sertifikat pernikahan antara manusia dengan karakter fiksi.

Perusahaan ini memberikan 4 jenis form pendaftaran pernikahan. Form ini lengkap dengan beberapa pertanyaan seperti apakah nama marga salah satu pihak akan berganti nama marga, dan kata-kata lamaran.

Layanan ini terbuka untuk segala jenis karakter, termasuk yang rasnya bukan manusia seperti elf, beast man, orc, bahkan kalau kalian mau menikah *uhuk* sesama jenis. Satu hal yang mungkin tidak akan diterima permohonannya adalah jika kalian ingin mendaftarkan pernikahan dengan karakter nyata. Kalo yang ini mah daftarnya ke dinas terkait, ngapain nyari waifu.

Setelah form dan berkas dilengkapi, berkas bisa langsung dibawa ke kantor stasiun antar dimensi Gatebox di Akihabara aytau kamu juga bisa mengirimkan via post. Kalau semua lancar, sertifikat pernikahan akan dikirimkan dalam kurun waktu 2 hingga 3 minggu.

Sekarang kalian para otaku bisa secara “resmi” nikah dengan waifu mereka. Kamu nggak kuatir jomblo lagi kan mblo?

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply