Mangaka One Punch Man akan membuat Manga Adaptasi Back to The Future

0

Hey, kalian ada yang tahu film fiksi ilmiah keren Back to the Future nggak? Nah, bakal ada adaptasi manga dari film tersebut. Dan kerennya, mangaka yang bertanggung jawab adalah sang maestro Yusuke Murata, mangaka dari One punch Man.

Dilansir oleh Konomanga, mangaka yang terkenal dengan bakatnya sejak kecil ini dikabarkan akan membuat one shot dari film besutan Sutradara Robert Zemeckis dengan supervisi langsung dari co producer filmaslinya, Bob Gale. Manga yang tetap menceritakan petualangan dari Marty McFly dan sang profesor nyentrik Dr. Emmett Brown ini akan dirilis pada 20 April mendatang. Preorder di situs Amazon sudah dibuka, jadi kalian bisa mendapatkannya jika tertarik di sini.

Walaupun project “Back to the future” ini adalah manga adaptasi, tapi cerita yang akan disuguhkan adalah cerita baru. Detail mengenai cerita yang diambil apakah merupakan sekuel atau prekuel masih belum jelas. Walaupun demikian, Murata telah memperlihatkan beberapa sample art dari manga ini nantinya. Termasuk tentu saja yang paling ikonik dari film ini, Mobil mesin waktu DeLorean.

Peluncuran manga ini tentu saja mengundang reaksi yang sangat baik dari kalangan fans Jepang. Tidak hanya karena mereka senang akan melihat lagi film kenangan mereka dalam bentuk manga, tapi juga karena manganya nanti akan digambar oleh Yusuke Murata.

Bagaimana kalau menurut kalian? Apa kalian bakal menunggu karya yang ini? Ya nunggu juga paling nunggu di scanlation.

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply