Kapan Orang Jepang Berciuman saat Kencan?

0

Seberapa cepat orang jepang berciuman? Buat kalian yang ngga tahu, kemarin tanggal 24 Mei adalah hari berciuman di Jepang. Hal ini untuk mengenang pertama kalinya adegan berciuman ditayangkan di bioskop Jepang yaitu pada 1946 di film Hatachi no Seishun.

Untuk merayakannya, Minna no Koe, sebuah situs penyedia layanan survey melakukan polling tentang pada kencan ke berapakah pasangan Jepang pertama kali melakukan ciuman? Yuk simak rangkuman hasilnya yang udah kita tulis di bawah!

Kapan pertama kali kamu berciuman dengan pasanganmu?

  1. Pada kencan ketiga (2127 suara)
  2. Pada kencan pertama (1753 suara)
  3. Pada kencan kedua (1146 suara)
  4. Pada kencan kelima atau lebih (910 suara)
  5. Pada upacara pernikahan (184 suara)

Dengan total 6510 suara, sebanyak 33 persen dari responden menjawab bahwa mereka lebih cenderung melakukan ciuman untuk pertama kali dengan pasangan pada kencan ketiga. Sementara cukup mengejutkan juga karena pada peringkat kedua terbanyak ternyata orang-orang Jepang tidak malu-malu untuk melakukannya pada kencan pertama.

Jika dilihaat lebih jauh, kenapa lebih tidak banyak yang memutuskan melakukannya di kencan kedua? Mungkin ini dikarenakan saat kencan kedualah kebanyakan pasangan memutuskan untuk tidak melanjutkan kencan mereka.

Temuan mengejutkan berikutnya adalah perbedaan perilaku pada rentang umur 30an. kebanyakan responden pada rentang umur ini lebih memilih untuk berciuman pada kencan pertama. Ada juga ya Orang Jepang berciuman dengan cepat ya!

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply