Ikan Asin Kini ada Jepit Rambut mewahnya!

0

Kebayang nggak kalo di rambutmu ada ikan asin nyangkut? Pasti sungguh tidak classy dan memalukan. Sudah rambutnya tidak bersih, yang nyangkut sangat tidak berkelas.

ikan asin

Entah apa yang dipikirkan Aomikan, seorang creative designer yang mendesain ikan kecil tak berfaedah ini sebagai aksesoris mewah. Aomikan menamakan lini aksesorisnya ini sebagai “Niboshi” atau nyawa kedua. Niboshi diperkenalkan dengan tagline “Nyawa dari kehidupan kedua (Niboshi) ini tidak akan berakhir menjadi kaldu yang enak”.

Jika kalian berpikir bahwa Aomikan akan menggunakan plastik dan membuat tiruan ikan,kalian salah besar. Aomikan menggunakan ikan kering asli yang dia pilih sendiri. Ikan kering yang digunakan adalah ikan kering pilihan dengan berat dan dimensi yang sempurna untuk aksesoris mewah ini. Mata dari ikan kering diganti dengan kristal Swarovski. Benar-benar memberikan kemewahan bagi kaum hawa.

Semua aksesoris dibuat handmade dengan tangan terampil Aomikan sendiri. Oleh karena itu ketersediaan aksesoris ikan asin ini sangat terbatas. Namun dia mengatakan kalau stok dengan jumlah yang cukup akan tersedia di setiap Creator’s Market.

 

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply