Habis Gempa Osaka, Terbitlah Koleksi Porno

0

Gempa Osaka kemarin memang menyisakan berbagai pengalaman sedih dan mencekam. Mulai dari bos yang tidak bisa mengerti kalau saat ini sedang kondisi bencana alam, tertundanya semua moda transportasi massal di Osaka, hingga kehilangan harta benda akibat kerusakan yang terjadi.

Nah bagi para Otaku di Osaka, gempa memiliki kesan menyedihkannya yang lain. Sebagai otaku yang umumnya memiliki barang koleksi, gempa ini juga bisa menghancurkan koleksi- koleksi berharga mereka. Mulai dari buku komik, figur, hingga berbagai barang koleksi yang tercerai berai.

Lalu apa yang jadi masalah? Nah, hal ini menjadi sebuah masalah ketika otaku yang mengoleksi barang barang 18+ terpaksa membiarkan koleksinya ketahuan oleh keluarga karena tragedi gempa ini.

Cuitan tentang tragedi ini sontak menjadi viral dan diretweet ribuan kali. Banyak sejawat otaku pengoleksi barang dewasa turut berduka cita atas tragedi yang dialami salah satu otaku Osaka ini. Hal ini membuat mereka akhirnya memutuskan untuk menemukan tempat yang lebih aman dan kuat untuk menyimpan koleksi berharga mereka. Mereka turut menyuarakan pendapatnya sehubungan dengan ini semua.

“OMG ini sih mimpi buruk!”
“Kalo ini terjadi padaku sih ibuku bakal marah besar!”
“Mungkin akan lebih baik kalo barang- barang kayak gini disimpen di box terkunci aja ya”
“Aku nggak tahu ini bakal jadi berita buruk buat siapa, ibumu atau kamu”

Ya sudah lah ya, semoga semua aman dan tentram. Stay Safe everyone!!

 

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua

Leave A Reply