Gambar Yusuke Murata dari Masa Lalu menguak Bakat Sang Maestro Manga Action

1

Bagaimana ya gambar Yusuke Murata saat masih sekolah?

Kalau kebetulan kamu punya kenalan komikus atau ilustrator yang sukses atau setidaknya menekuni dunia menggambar secara serius, kamu mungkin bisa membayangkan dulunya ketika masih kecil dia sudah suka menggambar. Bagaimana dari dulu dia sudah suka menggambar dan pantas jika sekarang dia menjadi komikus atau ilustrator.

Nah, beberapa waktu yang lalu netizen dikejutkan dengan Yusuke Murata, mangaka di balik kerennya manga sport Eyeshield 21, yang mengupload gambarnya ketika masih di SMA. Gambar yang dia upload merupakan karyanya yang secara tidak sengaja ditemukan temannya dan dikirimkan kepadanya.

Melihat gambar di atas, yang digambarnya waktu dia duduk dikelas 3 SMA, terlihat sangat bagus dan sama seperti gambarnya selama ini.

Cuitan mangaka yang mengerjakan ulang One Punch Man ini sontak menjadi viral dan mendapatkan perhatian netizen Jepang. Tidak butuh waktu lama hingga Tante dari Murata sensei mengupload gambar yang dibuat pada saat dia kelas satu SMA.

Akhirnya segala keviralan tersebut membuat Murata penasaran dan membongkar barang-barang lamanya dan menemukan gambar yang dia buat ketika masih berumur 12 tahun. Gambar yang berupa sebuah komik itu bercerita tentang anak kecilyang memenangkan tiket menaiki prototype kereta subway keren yang ternyata cuma sampah.

Yusuke Murata memang memiliki bakat yang luar biasa di dunia manga. Jikabakat itu kurang terlihat, kamu bisa ingat satu hal. Saat masih kecil, dia dua kali memenangkan  penghargaan kontes design karakter penjahat yang diadakan oleh Capcomuntuk seri Mega Man.bukan satu, tapi dua kali lho!

 

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua