Event Pop Team Epic dibubarkan Polisi

1

Udah pada nonton anime ga jelas “Pop Team Epic” belum? Waduh kalo belum ke laut aja deh sana. Nggak ding bercanda. Tapi anime ini emang populer parah sih.

Nah, 20 Januari kemarin “Pop Team Epic”  menuai masalah atas kepopulerannya. Sebuah Event yang diadakan di Akihabara, Tokyo terpaksa dibubarkan polisi. Pembubaran ini dilakukan akibat acara yang terlalu ramai.

Masalah bermula ketika akun twitter resmi dari anime yang diadaptasi dari komik 4 panel ini mengumumkan sebuah event mendadak yang akan dilakukan di Animate, sebuah toko di Akihabara. Pihak Animate akan membagikan topeng Popuko secara gratis hanya dalam kurun waktu 1 jam dari jam 3 sore. Nah dari sinilah masalah bermula.

Nah, akibat staff penyelenggara yang kurang siap dan tidak memperkirakan seberapa banyak orang yang akan datang pada weekend itu, akhirnya orang yang datang untuk event ini membludak dan memenuhi jalanan di depan toko.

Seberapa membludak kah pengunjungnya? Pengunjung yang datang sangat membludak sampai-sampai jalan tak bisa dilewati dan kemacetan terjadi. Akibatnya kepolisian setempat terpaksa harus menutup paksa acara dadakan tersebut. Hal ini langsung diikuti dengan permohonan maaf resmi dari akun twitter official animenya.

Pop Team Epic

Pop Team Epic adalah serial komik web 4 panel fenomenal yang kepopulerannya membuatnya bisa mendapatkan serialisasi anime. Serial ini bercerita tentang kisah surrealis dari 2 tokoh utama yaitu gadis (?) berumur 14 tahun. Tema yang diangkat di serial ini sangat surreal, absurd, dan banyak memparodikan berbagai serial ataupun hal lain.

Ojiisan
Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua
Share.

About Author

Ojiisan

Laki-laki di penghujung duapuluhan yang menolak dianggap tua